Diserempet Mobdin, Motor Pemuda Taba Penanjung Rusak

Januari 4, 2018
Peristiwa 0   165 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Kecelakaan yang melibatkan mobil dinas (Mobdin) milik Dinas Kesehatan Bengkulu Tengah (Benteng) dengan nomor polisi BD 1011 YY yang dikendarai Irbati menyerempet sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BD 3032 YF yang dikendarai Rendi warga Taba Penanjung.

Akibat kecelakaan itu, Rendi mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya sementara motor yang dikendarainya mengalami rusak berat hingga tak bisa lagi dikemudikan.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB dimana kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Karang Tinggi. Tiba di Desa Kembang Seri, sepeda motor yang dikendarai Rendi mencoba menyalip mobil dinas yang dikendarai Irbati, namun nahas, saat posisi motor ingin menyalip justru mobil tiba-tiba banting stir hingga body mobil menyenggol sepeda motor.

Kecelakaan

Sepeda motor yang terlibat kecelakaan | Foto: Hendry/PROGRES.ID

Akibat kejadian tersebut Rendi terjatuh bersama kendaraannya. Pengendara mobil mengaku terpaksa membanting stir karena mencoba menghindari anak kecil yang berada di badan jalan.

“Kalau saya tidak memabanting stir ke kanan, mungkin saya sudah menabrak sang anak di jalan tadi,” ungkap Irbati.

Meski sempat terjadi adu argumen antara pemilik kendaraan, namun insiden kecelakaan ini tidak sampai dibawa ke kepolisian. Pemilik sepeda motor memilih damai dengan biaya kerusakan motor dibebankan 60 persen kepada si pemilik mobil.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *