Digebuk, Sekujur Tubuh Warga Desa Surau Ini Alami Lebam

216
Kediaman korban
Keluarga, kerabat dan teman korban menjenguk korban di kediamannya | Foto: Hendry/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Diduga dendam karena insiden pengeroyokan yang menimpa keponakannya, seorang warga Desa Taba Baru Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berinisial HF (42 Tahun) nekat menghajar Suki (54 Tahun), warga Desa Surau hingga korban menderita lebam di sekujur tubuhnya.

Aksi dugaan penganiayaan tersebut terjadi di kawasan Liku Sembilan tepatnya di salah satu warung bernama Nila sekira pukul 10.00 WIB Selasa pagi (30/01/2018).

Saat itu korban sengaja mampir ke warung Nila berniat meminta rebung untuk lauk di rumah. Saat bersamaan muncul pelaku yang langsung memukul pelaku bertubi-tubi dari belakang hingga korban tidak sempat membela diri.

Saksi mata, Nengsi mengaku kejadian tersebut telah membuat korban mengalami cidera pada tulang rusuk, tangan dan muka korban lebam.

“Saya melihat langsung kejadiannya dan kejadiannya begitu cepat,” jelas Nengsih.

Pascakejadian, kediaman korban hingga Selasa malam terus ramai didatangi warga. Kejadian ini pun sudah dilaporkan keluarga korban ke Mapolsek Taba Penanjung. Sementara keluarga korban saat ini dikabarkan juga terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.(hdn)

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY