Di Lapangan Bola Pekik Nyaring Ini Seratus Anak Di Sunat Gratis.

54
Suasana saat sunatan massal berlangsung/foto: Hendri Dunan/PROGRES.ID

PROGRES.ID,BENTENG– Sebanyak 100 anak dari 10 kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng) Kamis,(12/04/2018) mendapat pelayanan sunat gratis. Tak sedikit dalam kegiatan ini, anak- anak peserta sunat yang menangis bahkan ingin pulang kerumah karena takut akan di sunat.Kegiatan ini dianggap pemerintah Kabupaten Benteng dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Sraf Ahli Pemkab Benteng Martini mengaku, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat.

Seorang ibu saat menenangkan anaknya usai di sunat/foto: Hendri Dunan/PROGRES.ID

” Jadi kami imbau kepada masyarakat dan dinas terkait bahwa kegiatan seperti ini harus terus di galakan karena sunat itu wajib hukumnya.Jadi harapan PemkabĀ  akan terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat dari Bupati dan Wabup”, ungkap Martini (12/04/2018)

Sementara Plt Kadis Diknas Saidir mengungkapkan Tujuan dalam kegiatan ini guna mewujudkan visi dan misi Bupati dalam menyejahterakan masyarakat yang religius.

” Dalam kegiatan iniĀ  kami juga menggandeng KNPI sebagai organisasi pemuda di Benteng”, katanya.

Selain mendapat sunat gratis peserta juga di bekali Sarung, kopiah dan uang saku.(hdn)

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY