Soal Kasus Kades Jayakarta, Camat Talang Empat: Kita Ikuti Sesuai Aturan

177
Samsul Bahri
Samsul Bahri | Foto:Dunan/PROGRES.ID

PROGRES.ID, BENTENG – Kasus Kepala desa (kades) Jayakarta Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah (Benteng) diam-diam ternyata terus bergulir. Setelah warga menggalang tandatangan sebagai sikap penolakan terhadap sang kades, laporan terkait kasus dugaan asusila tersebut saat ini juga sudah masuk ke Pemerintah Kecamatan Talang Empat. Bahkan, laporan ini sudah ditembuskan ke Bagian Pemerintahan Umum Sekretariat Pemkab Benteng.

Menanggapi hal tersebut, Camat Talang Empat Samsul Bahri menyerahkan sepenuhnya terhadap aturan.

“Jika memang benar apa yang ditudingkan kepada kades maka silahkan aturan yang berjalan, begitu juga sebaliknya. Laporan sudah sampai ke pihak kecamatan, ya silakan saja semua berjalan sesuai aturan, yang jelas saya tidak menghalang-halangi,” jelasnya.

Rencananya, warga dan BPD Jayakarta Selasa (13/02/2018) akan mendatangi Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah untuk melaporkan kembali kasus sang kades dan mendesak agar kades tersebut dicopot dari jabatannya.(hdn)

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY