Oknum PNS Dinkes Benteng Terjaring OTT Polda Bengkulu

November 8, 2018
Featured Hukum dan Kriminal 0   660 views 0
ilustrasi penangkapan

Ilustrasi (Istimewa/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID, BENTENG – Oknum PNS Benteng dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Tim Tipikor Polda Bengkulu, Rabu (07/11/2018).  Saat ini ia masih diamankan di Mapolda Bengkulu. Tim Dit Tipikor Polda juga ikut mengamankan sejumlah orang lainnya.

OTT tersebut dilakukan atas laporan adanya dugaan penyalahgunaan dana di lingkungan Dinkes. Pada pencairan dana tersebut diduga ada pungli pada Dinas Kesehatan Kabupaten Benteng.

Wakil Bupati Benteng Septi Peryadi membenarkan adanya informasi tersebut. Ia menegaskan dalam kasus korupsi pihaknya tidak akan memeberi toleransi dan meminta aparat penegak hukum melakukan tindakan sesuai prosedur hukum.

“Jika ini terbukti kita pemerintah daerah tidak akan memberi ampun, apalagi dari jauh hari sudah kita ingatkan agar jangan sesekali melakukan penyimpangan,” tegasnya.(hdn)

Ralat:

Sebelumnya berita ini berjudul “Diduga Potong BOK Puskesmas, Bendahara RSUD Benteng Terjaring OTT Polda Bengkulu”. Setelah rilis pers resmi dari Polda Bengkulu redaksi memutuskan mengoreksi judul dan sebagian isi berita karena tidak akurat dalam mengutip dan menyimpulkan. Redaksi menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan tersebut serta ketidaknyamanan yang telah ditimbulkan kepada manajemen RSUD Benteng dan pembaca Progres Benteng. 

 

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *