Jadi Khotib, Bupati Ferry Ramli Ajak Warga Bersyukur dan Pererat Silaturahmi

Agustus 22, 2018
Featured Pemerintahan 0   83 views 0
Foto bersama bupati

Bupati Dr H Ferry Ramli MH dan Wabup Septi Peryadi berfoto bersama dengan warga

PROGRES.ID, BENTENG – Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) berkesempatan menjadi khotib pada Salat Idul Adha 1439 H di Desa Margo Mulyo Kecamatan Pondok Kubang, Rabu (22/8/2018).

Dalam khutbahnya, Bupati Ferry mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan, mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah dan mempererat silaturahmi antarwarga.

Bupati juga mendoakan warga yang telah berkurban untuk didoakan agar mendapatpahala yang berlimpah dari Allah SWT.

“Tentunya, kita sama-sama bersyukur atas nikmat Allah SWT yang diberikan. Sehingga, bagi sebagian besar orang bisa melaksanakan kurban,’’ kata Bupati Ferry.

Untuk diketahui, di Kabupaten Benteng, sejumlah tempat menyelenggarakan pemotongan hewan kurban usai pelaksanaan salat Ied. Tahun ini, terdapat 790 ekor hewan kurban yang disembelih, baik itu jenis hewan sapi, kambing dan domba.

Rinciannya, di Kecamatan Talang Empat 79 ekor, Taba Penanjung 53 ekor, Karang Tinggi 125 ekor, Pondok Kubang 31 ekor, Pondok Kelapa 176 ekor, Pematang Tiga 35 ekor, Bang Haji 53 ekor, Merigi Kelindang 122 ekor, Merigi Sakti 26 ekor, Pagar Jati 27 ekor dan Semidang Lagan 63 ekor.(hdn/promoted)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *