Diduga Lepas Kontrol, Mobil Dokkes Polda Nyungsep ke Jurang

Agustus 25, 2018
Featured Peristiwa 0   144 views 0

PROGRES.ID, BENTENG – Mobil milik Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Bengkulu terjun bebas ke dalam jurang tepatnya di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, Sabtu (25/08/2018) sekira pukul 20.00 WIB.

Saksi mata menuturkan, mobil itu sebelumnya melaju dari arah Bengkulu menuju arah Kepahiang. Namun nahas, tiba di tikungan Desa Ujung Karang laju mobil diduga tak terkendali, sehingga masuk ke dalam jurang.

Evakuasi mobil tersebut berlangsung lama karena medan yang cukup berat. Mobil itu baru bisa dievakuasi setelah ada bantuan alat berat yang memang sedang berada di dekat lokasi kejadian.

Evakuasi mobil

Proses evakuasi mobil Bid Dokkes (Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG)

“Saya tidak tahu persis kejadiannya, tapi mobil ini melaju dari arah Bengkulu ke arah Kepahiang dan langsung saja nyungsep ke dalam jurang,” ungkap Mei salah seorang warga yang berada di lokasi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun empat orang yang berada di dalam mobil itu sebelumnya mengalami luka dan dievakuasi ke kantor Perwira Penghubung (Pabung) Polres Bengkulu Utara.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *