Coba Hindari Tabrakan, Mobdin PUPR Justru Tabrak Tiang Listrik

Desember 3, 2018
Featured Peristiwa 0   130 views 0
Lakalantas

Kecelakaan tunggal yang melibatkan mobdin PUPR (Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG)

PROGRES.ID,BENTENG – Mobil Dinas (Mobdin) milik Pekerjaan Umum dan Penataaan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng)  dengan nomor polisi BD 9079 YY  yang dikendarai Kabid SDA Thamrin menabrak tiang listrik di Desa Nakau, Senin (3/12/2018)

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi  di Jalan Lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Nakau. Pengendara awalnya berniat menuju Kota Bengkulu.

Kapolsek Talang Empat Iptu Ahmad K mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun bagian depan mobil rusak, sementara tiang listrik milik PLN tumbang.

Lakalantas

Kondisi bagian depan mob il yang menbrak tiang listrik (Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG)

“Kecelakaan ini bermula saat mobil dinas milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataaan Ruang (PUPR) melaju dari arah Karang Tinggi menuju Kota Bengkulu. Saat di tikungan kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi hingga supir terkejut ketika melihat sebuah mobil muncul di depannya. Diduga ingin menghindari tabrakan lalu sopir membanting setir ke kiri hingga menabrak tiang  listrik hingga tiang listrik patah dan mobil korban mengalami rusak berat akibat kerasnya benturan,” jelasnya.

Saat ini mobdin tersebut langsung dievakuasi menggunakan mobil penderek milik Dishub Benteng.(hdn)

Komentar Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *