Antar Sekolah, Bapak dan Anak Tewas, Ini Penyebabnya…

239
lakalantas
Suasana pascaperistiwa lakalantas yang menyebabkan bapak dan anak meninggal dunia | Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Kecelakaan di ruas Jalan Lintas Kembang Seri-Taba Lagan Bengkulu Tengah (Benteng) Selasa (06/03/2018) sekitar pukul 06.30 WIB menjadi tragedi mengenaskan bagi warga Jayakarta Kecamatan Talang Empat Benteng. Bagaimana tidak, bapak dan anak ini tewas pascamenabrak truk pengangkut batubara.

Insiden tersebut terjadi tepat di Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat. Pada saat itu korban bernama Sukadi (43 Tahun) bersama anaknya Dewi Komala Sari (7 Tahun) dan istrinya pergi dari rumah dengan maksud mengantar anaknya ke sekolah.

Dalam perjalanan, mereka berhenti di salah satu warung untuk membeli rokok. Setelah sang istri turun dari sepeda motor menuju ke warung. Tiba-tiba sang anak menarik gas sepeda motor yang kondisi mesinnya memang tidak dimatikan.

Sepeda motor dengan nomor polisi BD 3312 YB milik korban itu pun melaju dengan kondisi tidak stabil ke tengah jalan hingga tiba truk dengan nomor polisi BD 8070 HK yang dikendarai Aswandi Pendi (44 tahun). Sepeda motor yang dikendarai bapak dan anak itu pun menghantam truk hingga korban terseret beberapa meter dan truk pun ikut terbalik karena membanting stir.

lakantas di benteng
Petugas kepolisian langsung melakukan olah TKP pascakejadian lakalantas | Foto: Hendry Dunan/PROGRES BENTENG

Sukadi dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian, sementara Dewi Komala Sari sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Kapolsek Talang Empat Iptu Kaisar Apriadi Pradesa mengatakan, berdasarkan keterangan saksi mata, sepeda motor melaju tidak stabil setelah digas oleh korban Dewi sebelum menabrak truk batubara dan barang bukti kedua kendaraan termasuk sang sopir truk sudah diamankan.

“Saat ini kendaraan yang terlibat dan sopir truk sudah diamankan dan kasus ini sedang ditangani Unit Lantas Polres Bengkulu Utara,” katanya.

Saat ini kedua korban sudah dibawa ke rumah duka di Desa Jayakarta Kecamatan Talang Empat Kabupaten Benteng untuk dikebumikan di pemakaman umum desa setempat.(hdn)

Komentar Facebook

Warning: A non-numeric value encountered in /home/progresi/public_html/benteng/wp-content/themes/newsprogres/includes/wp_booster/td_block.php on line 308

LEAVE A REPLY