Terkait Temuan Souvenir, Panwaslih Panggil Direktur PDAM

229
PILKADA BENTENG
Pihak PDAM saat dimintai keterangan oleh Panwaslih |foto: Dunan/ PROGRES BENTENG/

PROGRES.ID,BENTENG – Terkait temuan gelas bergambar Calon Bupati, Panitia Pengawas Pemilih(Panwaslih) mulai memanggil staf hingga direktur PDAM Tirta Raflesia (06/01/2017).

Baca : Kantor PDAM Tirta Raflesia di Geledah Panwas

Baca juga :Ini Jawaban Dirut PDAM Terkait Penggeledahan Yang Dilakukan Oleh Panwas

Sejauh ini Panwaslih baru melakukan klarifikasi terhadap pihak PDAM terkait barang sitaan mereka. Rencananya sesudah mendengarkan keterangan dari yang bersangkutan, Panwaslih baru akan melanjutkan ke tahap Penyelidikan dan Kesimpulan.

” Sejauh ini kita baru melakukan pemanggilan terhadap pihak PDAM. Setelah mendengarkan keterangan dari mereka maka kita akan mempelajari sambil melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Haidir.

pilkada benteng
Direktur PDAM tengah menunjukkan barang yang disita panwas | Foto: Dunan/PROGRES BENTENG/

Direktur PDAM Siti Yuningsi sendiri membantah telah berpihak apalagi berupaya memenangkan salah satu calon melalui program PDAM. Menurutnya, gelas bergambar Bupati dan istri itu merupakan souvenir untuk dibagikan kepada tamu dari luar daerah, sementara, untuk pelanggan yang taat bayar adalah gelas yang bergambar Bupati dan wakil bupati.

” Saya ini bekerja hanya untuk memajukan perusahaan milik daerah, saya tidak pernah memihak kepada siapapun apalagi mengarahkan warga untuk memlih salah satu calon,” ungkapnya.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY