Ingin Benteng Lebih Baik, Tokoh Pejuang Pemekaran Gelar Pertemuan

278
pilkada benteng
Suasana perteman para tokoh pejuang pemekaran disalah satu aula rumah makan | foto: Dunan/PROGRES BENTENG/

PROGRES.ID,BENTENG – Hari ini(07/01/2017) Ratusan Mantan presidium pemekaran atau yang mereka namakan Forum Pejuang Pemekaran Benteng menggelar Silahturahmi dengan tema Nasib Benteng 5 Tahun Kedepan.Dalam tatap muka dengan para tokoh pejuang pemekaran itu, mereka berkomitmen ingin bupati kedepan merupakan putra daerah asli, bukan dari pendatang.

Salah satu Tokoh pejuang pemekaran Benteng, Chairudin mengaku tujuan kabupaten ini di mekarkan salah satunya yakni ingin masyarakat di Benteng sejahtera. Namun selama ini tujuan tersebut belum tercapai,bahkan menurutnya pembangunan saat ini juga belum sesuai dengan rencana awal kabupaten ini di mekarkan.

” Saat ini untuk mencapai tujuan itu, hanya satu yakni Benteng harus dipimpin putra daerah, bukan lagi dari luar daerah. Untuk itu kami berkomitmen sepenuhnya mendukung calon yang memang asli putra daerah yang mampu merubah daerahnya lebih baik kedepan,” jelasnya.

Meski diguyur hujan, namun tak menyurutkan kehadiran para tokoh pejuang pemekaran, mulai dari tokoh pejuang desa hingga ketibgkat kecamatan ikut hadir dalam kegiatan yang di gelar di salah satu aula rumah makan desa ujubg karabg ini.(hdn)
Komentar Facebook

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY