Besok SIMBT Berencana Sampaikan Aspirasi di Kantor Bupati Benteng

254
Kantor Bupati Benteng
Kantor Bupati Bengkulu Tengah | Foto: Dok. PROGRES BENTENG

PROGRES.ID,BENTENG– Sejumlah massa yang menamakan diri Simpul Intelektual Masyarakat Bengkulu Tengah (SIMBT) berencana akan mendatangi Kantor Bupati Bengkulu Tengah pada Kamis (13/7/2017) besok. Keseriusan aksi unjuk rasa tersebut di buktikan dengan telah dilayangkannya surat pemberitahuan aksi ke Polres Bengkulu Utara.

Koordinator aksi Harisna Asari mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dan memberikan surat pemberitahuan perihal aksi ke pihak Kepolisian.

“ Kita berdua sudah koordinasi kepada pihak Kepolisian dan saya bersama Asromi sudah membuat surat pernyataan.” kata Harisna Asari (11/07/2017).

Senada dengan Harisna, M Asromi menambahkan bahwa kedatangan SIMBT ke Kantor Bupati Bengkulu Tengah hanya untuk menyampaikan aspirasi, demi Kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik.Terkait poin-poin yang akan disampaikan dalam orasi tersebut, Asromi masih enggan membeberkannya kepada publik.

“ SIMBT adalah sebuah  organisasi taktis, yang didalamnya terdiri dari berbagai elemen, baik dari OKP, Ormas, LSM dan tokoh masyarakat lainnya, jadi kita akan terhimpun dan menyatu di satu lembaga sementara ini.” Tegas Asromi.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY