Aktif Kembali, Sabri Persiapan Pilkada Benteng 2017

208
M Sabri pantau
Wakil Bupati Benteng M Sabri yang kembali aktif usai kampanye memantau persiapan pemungutan yang akan digelar suara 15 Februari 2017 | Foto: Hendry/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) M Sabri memantau persiapan pemungutan suara Pilkada Benteng langsung ke Kantor KPU Benteng, Senin (13/2/2017).

Sabri yang baru kembali aktif usai cuti kampanye Pilkada memantau proses pendistribusian logistik. Ia sempat berbincang dengan petugas kepolisian yang bertugas.

“Jika ada kendala, kita cari solusinya bersama. Pemerintah daerah harus andil menyukseskan pilkada,” ujarnya.

Ia juga mendapati tak ada kendaa berarti yang terpantau di Kantor KPU Benteng.

“Sejauh ini tidak ada kendala, semua berjalan lancar dan begitu dengan pengamanannya. Terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah bertugas dengan maksimal dalam menjaga kemanan penyelenggaraan pilkada di Bengkulu Tengah,” tambah Sabri.

Usai melakukan pamantauan di Kantor KPU Benteng, Sabri melanjutkan dengan mendatangi kantor Panwaslu Benteng.

“Saya tidak masuk ke dalam kantor Panwaslu, karena saya lihat tadi orang di sana lagi rapat bersama Bawaslu Provinsi Bengkulu dan instansi vertikal seperti Kejaksaan. Namun saya sempat berbincang bersama petugas Gakumdu, alhamdulilah semua pengawasan berjalan baik,” tandas Sabri.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY