3 Paslon Benteng Akan Coblos di TPS Ini

271
Debat Pilkada Benteng
3 Paslon adu gagasan dalam debat Pilkada Benteng

PROGRES.ID, BENTENG – Berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Bengkulu Tengah 2017, 3 pasangan calon (paslon) telah terdaftar dan akan mencoblos di sejumlah TPS di kelurahan/desa yang ada di Benteng.

Tapi uniknya, Calon Bupati Benteng Nomor urut 1, Medio Yulistio justru terdaftar sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 9 Kelurahan Ciater, Serpong, Provinsi Banten. Belum terkonfirmasi, apakah nama dalam DPT ini adalah Calon Bupati Benteng atau bukan.

Sementara, calon wakilnya Abdu Rani terdaftar sebagai pemilih di TPS 1 Padang Ulak Tanjung Kecamatan Talang Empat.

Pilkada Bengkulu Tengah

Paslon nomor urut 2 Ferry Ramli tercatat sebagai pemilih di TPS 1 Kelurahan Harapan, Kecamatan Pondok Kelapa. Calon wakilnya Septi Peryadi terdaftar akan memilih di TPS 3 Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat.

Paslon nomor urut 3, yakni M Sabri sesuai DPT akan memilih di TPS 3 Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat. Sedangkan calon wakilnya, Naspian terdaftar sebagai pemilih di TPS 1 Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji.

“Kami mengajak semua warga Bengkulu Tengah yang memiliki hak pilih untuk bisa datang dan mencoblos di TPS, hrai Rabu 15 Februari 2017,” imbau Ketua KPU Benteng, Asmara Wijaya.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY