16 Desa Masuk Kategori Paling Sulit Pendistribusian Logistik Pemilu

208
Pilkada Bengkulu Tengah

PROGRES.ID, BENTENG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mencatat Sedikitnya ada 16 desa yang paling sulit di jangkau saat lakukan pendistribusian logistik pemilu. Ke 16 desa tersebut adalah Desa Genting, Susup, Senabang, Kota Titik, Kota Nyiur, Tanjung Raman, Pungguk Beringin, Talang Are, Pagar Dewa, Bintang Selatan, PT.Bio , Air Merah, Sidorejo, Talang Ambung, Ulak Lebar dan Desa Taba Durian Sebakul.

Komisioner KPU Benteng Supirman mengatakan, berdasarkan laporan dari jajaran PPK dan PPS tercatat ada 16 desa yang sulit di jangkau saat pendistribusian nanti.
Staf Sekretariat KPU dibantu warga yang dipekerjakan KPU melipat surat suara Pilkada Benteng 2017 | Foto: Hendry/PROGRES BENTENG

” Laporan dari PPK dan PPS desa tersebut tidak bisa dilalui dengan menggunakan kendaraan biasa, itu artinya pendistribusian akan menggunakan kendaraan khusus (Double gardan),”kata Supirman (1/2/2017).

Pendistribusian sendiri dikatakan Supirman, rencananya akan di lakukan setelah pengepakan logistik.
” Sesuai jadwal pendistribusian akan kami mulai pada tanggal 8 Februari dan akan tuntas pada H-1 pencoblosan,” jelas Supirman.(hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY