Tabrak Truk Terparkir, Grand Max Ringsek

54
kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan: PojokSatu.id

PROGRES.ID, BENTENG – Lakalantas kembali terjadi di kawasan hukum Mapolsek Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Kali ini kecelakaan melibatkan truk pengangkut batubara yang tengah terparkir. Insiden ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi, Seasa (26/12/2017).

Awal peristiwa itu bermula dari mobil bermerek Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi BD 9590 Y yang dikemudikan Prey Conedi (25 Tahun) melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu. Mobil itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi, tiba di persimpangan Desa Dusun Baru 2, tiba- tiba ada mobil lain menyalip hingga mengakibatkan sang sopir terkejut lalu membanting stir hingga menabrak truk bermuatan batubara yang tengah terparkir di pinggir jalan milik Dedi Aryanda dengan nomor polisi BD 8996 Ak.

“Kejadian ini terjadi sekira jam 04.00 pagi tadi, sang sopir mengaku di hadapan petugas karena kaget disalip oleh mobil beberapa saat ingin melintas truk yang terparkir hingga ia menabrak,” ungkap Kanitlantas Polsek Karang Tinggi, Bripka Supriyanto.

Akibat kejadian tersebut sopir Gran Max Prey Conedi dan seorang penumpangnya mengalami cidera di bagian kaki dan muka hingga harus dilarikan ke RSUD Benteng. Sementara kedua mobil diamankan di Mapolsek Karang Tinggi dengan kondisi ringsek di bagian depan.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY