Evaluasi Kinerja Pejabat dan PNS Benteng Segera Dilakukan, Kinerja Buruk Bakal Dimutasi

125
Bupati Benteng saat menerima memori pelaksanaan kegiatan dari Sekda Benteng yang sebelumnya menjabat selaku Plh Bupati Benteng kurang lebih selama 1 bulan /dunan

PROGRES.ID,BENTENG– Kembali menjabat sebagai Bupati Bengkulu Tengah (Benteng),Ferry Ramli mewacanakan akan segera melakukan perombakan kabinet kerjanya. Terutama dari kalangan pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten Benteng yang dinilai mempunyai kinerja buruk selama bertugas.

” Bagi pejabat yang tidak bagus dan tidak baik dalam bekerja, tentu saya akan ganti dengan pejabat yang lebih baik. Artinya tidak segan saya akan lakukan mutasi dikalangan jabatan,’’ ungkap Ferry.(23/05/2017)

Mutasi jabatan dilakukan bukan serta-merta ingin menempatkan sanak famili pada jajaran kabinetnya. Melainkan menempatkan pejabat sesuai dengan track record dan kemampuan seorang PNS dalam suatu jabatan. Terutama membantu seluruh program pemerintahan yang bersifat membangun demi kemajuan Benteng.

Bupati dan Wakil Bupati Benteng saat pengambilan sumpah jabatn saat pelantikan/dunan

” Bukan karena sanak atau apa, saya ingin benar-benar PNS yang menempati kepala OPD memang pejabat yang berkompeten dan mau bekerja. Serta mempunyai keahlian di bidangnya untuk bekerja bersama guna merealisasikan program pembangunan Benteng,’’ ujarnya.

Ia menambahkan, sudah menjadi tugas bersama dengan Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi untuk melakukan evalusi kinerja. Mulai dari tingkat kedisiplinan bahkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan nantinya.

” Wakil Bupati akan lakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap kinerja dari pejabat bahkan PNS di Kabupaten Benteng,’’ kataFerry.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY