Dua Warga Bengkulu Diamankan Polsek Talang Empat

361
Diamankan
Dua remaja diamankan polisi | Foto: Hendry/PROGRES BENTENG
PROGRES.ID, BENTENG – Dua warga Kota Bengkulu berinisial LU (17) dan HE (24) terpaksa diamankan polisi lantaran dilaporkan oleh Kn (18) Warga Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat.
Kejadian tersebut berawal saat Cn (17) dan On (18), keduanya teman dari Kn bertandang ke salah satu sekolah negeri di Kota Bengkulu bermaksud ingin menemui teman sekolahnya.
Sesampainya di sekolah, Cn bertemu dengan Lu yang tak lain merupakan musuh bebuyutan sejak lama, terjadi cekcok mulut antara keduanya. Tanpa berpikir panjang, keduanya memutuskan untuk berkelahi di belakang sekolah. Tepatnya di belakang gedung SMAN 9 Kota Bengkulu.
Setelah beberapa waktu berkelahi, pelajar setempat langsung berdatangan ke lokasi. Melihat sudah banyak orang yang datang, Cn dan On yang merasa panik langsung berhenti berkelahi dan lantas langsung pulang ke rumah. Tanpa diduga, Lu yang merasa dikeroyok, langsung memanggil rekannya He dan kemudian mendatangi kediaman Cn dengan berniat balas dendam. Sesampai di depan rumah Cn, tanpa berpikir panjang, He langsung melayangkan pukulan ke mata kiri Krisna yang tatkala itu sedang asik duduk bersama dengan On. Sedangkan Cn sedang pergi menggunakan sepeda motor ke luar rumah sebentar. Terjadilah perkelahian antara Krisna dan He. Lu tak ingin berdiam diri, Lu langsung mengeluarkan pisau dari badannya yang sudah disiapkannya dari rumah. Seketika Lu langsung berupaya untuk mencoba menujah Krisna beberapa kali. Beruntung, Krisna lantas sempat menghindar.
Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berdatangan, melihat warga yang sudah ramai, Lu dan He langsung bergegas lari dari pulang untuk mengamankan diri. Krisna yang merasa menjadi korban bersama dengan orangtuanya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Talang Empat. Setelah diminta keterangan, anggota kepolisian langsung menjemput kedua pelaku yang juga selanjutnya menjalani proses penyelidikan.
“Saya sedang duduk bersama On, mereka datang dan sambil berteriak mencari Cn. Tapi, Cn saat itu sedang pergi. Tak dapat mencari Cn, mereka langsung memukul mata kiri saya. Bahkan Lu sempat mengeluarkan pisau dan ingin menujah saya. Saya langsung mengelak dan tidak terkena apa-apa,’’ ujar Krisna.
Sementara itu, Kapolsek Talang Empat, AKP Yosril Radiansyah, mengatakan kedua pelaku masih diamankan Mapolsek Talang Empat. Korban hanya mengalami luka dibagian mata kiri.
“Setelah mendapat laporan, anggota langsung membekuk kedua pelaku. Selanjutnya baik korban atau pelaku sudah kami mintai keterangan. Sementara ini, kedua pelaku kita amankan terlebih dahulu di mapolsek. Pelaku sempat mengancam dengan menggunakan sebilah pisau dapur ke arah tubuh korban. Namun korban bisa mengelak,’’ kata Yosril.(hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY