Via TMMD Pemkab Benteng Gandeng TNI Bangun Jalan 8,5 Km

83
TMMD
Upacara TMMD di Bengkulu Tengah | Foto: Hendry/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun ini di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dibuka Rabu ini (27/09/2017). Diawali dengan upacara penandatanganan perjanjian swakelola dengan Bupati Benteng Ferry Ramli bertindak sebagai inspektur upacara. Ikut hadir dalam acara seremoni ini Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dalam kegiatan yang menelan dana mencapai Rp 2 Miliar yang bersumber dari Markas Besar TNI AD dan APBD-P Kabupaten Benteng ini akan dibangun sedikitnya 8,5 Km jalan penghubung dari Kecamatan Karang Tinggi menuju Kecamatan Pondok Kubang. Selain itu juga ada pembangunan 4 unit jembatan serta 1 unit rehabilitasi jembatan.

Upacara
Upacara TMMD | Foto: Hendry/PROGRES BENTENG

Dalam sambutannya, Ferry Ramli mengucapkan terimakasih kepada TNI yang terus membantu pembangunan di daerah melalui program TMMD.

“Ini adalah program nasional, untuk itu kita di daerah patut bersyukur atas bantuan ini masuk ke daerah kita (Benteng). Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat agar sama-sama ikut membantu supaya program ini bisa berjalan dengan baik,” kata Ferry.

Usai upacara, Bupati dan rombongan langsung melakukan pengecekan lokasi jalan yang akan dibangun.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY