Tabrakan, Mobil Pick Up Nyaris Remuk

124
Keadaan mobil pick up usai mengalami kecelakaan/progres.id/Dunan

PROGRES.ID,BENTENG,- Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di ruas jalan Desa Talang Empat, Kecamatan Karang Tinggi sekitar pukul 17.45 WIB jumat (09/062017). Dump truk dengan nomor polisi BD 8074 DL yang dikendarai Darmawan (35) warga Kota Bengkulu bertabrakan dengan sebuah mobil jenis pick up dengan nomor polisi BD 9687 PA yang dikendarai Hamdan Djamil (50) warga Kabupaten Kepahiang.

Akibat kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan berat dibeberapa bagian. Mobil Dump truk mengalami kerusakan dibagian depan sedangkan mobil pick up remuk hampir disemua bagian akibat terguling. Sementara pengemudi mobil pick up Hamdan mengalami luka ringan di tangan dan punggung.

Mobil dump truk yang mengalami kerusakan dibagian depan usai mengalami kecelakaan/progres.id/Dunan

Diketahui, Darmawan berangkat dari arah Kepahiang dengan membawa muatan batu menuju ke Kota Bengkulu. Setiba di lokasi, dari arah berlawanan melaju kendaraan yang dikendarai Hamdan. Mengingat kondisi jalan yang licin dan menikung maka kedua kendaraan tak bisa menahan laju kendaraan hingga tabrakan tak lagi dapat dihindarkan.

 Kapolsek Karang Tinggi, Iptu. Fery Octaviari P, S.Ik membenarkan hal tersebut.

” Satu korban sudah ditangani secara medis dan hanya mengalami luka ringan yakni lecet dibagian punggung dan tangan. Saat ini kedua kendaraan kita amankan di Mapolsek,’’ kata Iptu Fery.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY