“Sedang Kunjungan Kerumah Kabag” Ruangan Kesra Pemkab Benteng Kosong

119
Tampak pintu ruangan kesra yang tertutup dengan tulisan pada secarik kertas/progres.id/Dunan

PROGRES.ID,BENTENG– Ada pemandangan menarik terjadi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah,jika biasanya pada jam kerja seluruh aktivitas ASN terlihat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng). Hari ini jumat(07/07/2017) Sekitar pukul 09.00 Wib, justru pemandangan berbeda terlihat di ruangan Kesejahteraan rakyat(Kesra). Ruangan yang seharusnya terbuka untuk melayani publik, hari ini terlihat tertutup rapat. Pada pintu masuk ruangan tersebut terdapat tulisan yang ditempel dengan secaik kertas yang berisi tulisan” Sedang kunjungan ke rumah Kabag”.

Salah seorang tokoh masyarakat Benteng Raja Mustika amat menyayangkan hal tersebut, menurutnya kondisi itu semestinya tidak harus terjadi. Meninggalkan jam kerja, sama saja dengan meninggalkan tanggung jawab yang mereka emban,guna melayani masyarakat.

” Ini bukti ketidakdisiplinan ASN di daerah ini, harusnya kalau ingin pergi berkunjung, tidak mesti semua nya pergi. Kalau seperti ini kemana tanggung jawab mereka kepada publik,” ujar Raja Mustika (07/07/2017).

Ia juga mengatakan bahwa kejadian seperti harusnya menjadi contoh bagi ASN yang lain agar tidak terulang lagi. Dan berharap agar Bupati bisa memberi teguran terhadap ASN yang pergi meninggalkan kantor atau ruangan pada jam kerja dengan alasan apapun.

” Kalau yang seperti ini terus di biarkan maka saya khawatir kinerja Pemerintahan di daerah ini tidak akan maksimal, saya harap Pak Bupati atau Wakil Bupati yang harus memberikan teguran terhadap mereka(ASN,red).” tandasnya.

Hingga kini belum terkonfirmasi terkait penyebab pasti sehingga para ASN yang ada diruangan tersebut rela meninggalkan tugas pada saat jam kerja.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY