Resmi Menjabat Bupati Benteng, Ferry Ramli Janji Bangun Benteng Lebih Baik

308
Bupati terpilih Ferry Ramli dan Wakil Bupati Septi Peryadi saat di lantik Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti/progres.id/dunan

PROGRES.ID, BENTENG –  Gubernur Bengkulu Dr. H Ridwan Mukti, MH resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) (22/05/2017), Dr. H Ferry Ramli, SH, MH dan Septi Peryadi, STP.

Gubernur mengingatkan agar Bupati dan Wabup Benteng yang telah dilantik dapat bertugas dengan baik serta menjunjung tinggi keharmonisan dan menjadikan perbedaan pendapat untuk mencari solusi bersama.

“Ya, saya ingin di Benteng, baik Bupati maupun Wakilnya terus harmonis dan tidak terjadi perbedaan pendapat yang akhirnya terpecah belah,’’ kata Gubernur Ridwan Mukti usai pelantikan.

Ia menyampaikan sudah semestinya menjadi tugas dari Ferry Ramli yang kembali terpilih pada periode kedua untuk melanjutkan pembangunan di Benteng.

“Tugas utama yaitu bagaimana melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan pada periode pertama lalu. Manfaatnya tentunya untuk masyarakat di Benteng,’’ ungkap Ridwan.

Pelantikan Ferry-Septi dimulai sekitar pukul 09.48 WIB. Berlokasikan di Balai Semarak, Kota Bengkulu. Dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yakni unsur pimpinan FKPD, para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik dari Provinsi Bengkulu maupun Kabupaten Benteng, anggota DPRD Provinsi Bengkulu maupun Benteng, tokoh masyarakat, dan keluarga besar Ferry Ramli maupun Septi Peryadi.

Ferry mengaku senang dirinya bisa dilantik kembali menjadi Bupati Benteng. Ia mengatakan dalam masa kepemimpinan keduanya, ia akan berupaya untuk terus meningkatkan pembangunan di sejumlah bidang pembangunan di Benteng.

“Masih banyak PR (pekerjaan rumah-red) saya dalam melakukan pembangunan di Benteng. Saya tidak ingin Benteng kalah dengan daerah lainnya,’’ ujar Ferry.

Ia mengimbau kepada masyarakat Benteng untuk tidak berpikir tentang perbedaan pada Pilkada yang telah berlalu. Bersama dengan pemerintah, bersama-sama bekerja dalam membangun Benteng. Serta menghindari adanya provokasi dari oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Pemerintah bersama dengan masyarakat bersama-sama tukar pikiran dalam rangka membangun Benteng. Jangan mudah terprovokasi dari oknum-oknum yang hanya merusak Benteng,’’ tutur Ferry.

Usai pelantikan Ferry-Septi, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Benteng, Hj. Elvita Meidianti, S.Sos, MM oleh Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu. Elvita menyampaikan akan mengemban amanah tersebut dengan sebaik mungkin.(Adv/Hdn)

Bupati dan Wakil Bupati terpilih saat dilantik Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti/progres.id/dunan/
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY