PPDB SMAN 03 Benteng Tembus 500 Peserta

204
Para peserta PPDB yang mengembalikan serta mengambil formulir/progres.id/dunan

PROGRES.ID,BENTENG– Hingga hari kedua Penerimaan Peserta Didik(PPDB) Baru di SMAN 3 Bengkulu Tengah(Benteng) tercatat tembus 500 peserta yang telah mengambil Formulir.

Ketua panitia PPDB SMAN 3, I Putu Agusdiana mengaku meski angka pengambilan formulir terbilang cukup tinggi, namun hingga hari ini(04/07/2017) peserta yang sudah mengembalikan formulirĀ  tercatat baru sekitar 60 formulir.

” Dihari pertama dari 268 formulir yang di ambil baru 28 berkas formulir yang di kembalikan, di hari ini di perkirakan formulir yang diambill akan sama banyak dengan yang dikembalikan,” terang I Putu Agustina(04/07/2017).

Sebagai salah satu SMA favorit di Benteng, SMA Negeri 3 akan mengutamakan siswa lulusan SMP yang berlokasi di Kecamatan Pondok Kelapa, yakni sekitar 90 persen dari total kuota. Kemudian 5 persen untuk siswa yang tinggal di dekat lingkungan sekolah. Serta 5 persen sisanya merupakan siswa jalur khusus. Jalur khusus ini sendiri bisa di gunakan jika peserta didikĀ  sudah mengantongi surat rekomendasi dari Diknas Provinsi Bengkulu.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY