Pacu Siswa Agar Berprestasi, Bupati Beri Uang Pembinaan

130
Bupati Benteng Ferry Ramli saat berikan uang pembinaan untuk siswa berprestasi/progres.id/Dunan

PROGRES.ID,BENTENG,- Prestasi gemilang yang berhasil diperoleh pelajar saat Ujian Nasional (Unas) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) tahun 2017 ini direspon serius dari Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Dr H Ferry Ramli SH MH. Bahkan, Bupati langsung memberikan uang pembinaan kepada para pelajar berprestasi.

” Pemda Benteng sangat bangga atas prestasi para pelajar SMP yang telah meraih nilai terbaik,” kata Ferry Ramli didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Benteng, H Meizuar SH MM(6/06/2017).

Menurut Bupati pemberian uang pembinaan ini nantinya diharapkan mampu memberikan motivasi kepada para pelajar untuk lebih giat dalam menempuh dunia pendidikan. Selain itu, guna memotivasi pelajar lainnya dalam mengasah kemampuan agar bisa mengukir prestasi gemilang dibidang akademik. Sehingga nantinya diharapkan para generasi muda mampu bersaing dengan pelajar lain di Indonesia dan membawa nama baik Kabupaten Bengkulu Tengah hingga ke kancah nasional dan internasional.

” Generasi muda di Kabupaten Benteng harus memiliki semangat juang yang tinggi dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Benteng,” tandas Ferry.

Demi menciptakan generasi muda yang berkualitas, pria lulusan S3 Universitas Islam Bandung (Unisba) ini mengharapkan agar Dinas Dikpora Kabupaten Benteng lebih giat memberikan pembinaan kepada seluruh sekolah di Kabupaten Benteng.

” Kualitas pelajar tentu saja tak terlepas dari sentuhan tangan dari para guru. Sebab itulah, kedepan setiap guru harus diberikan pemahaman tentang tata cara mendidik serta mengajar dengan baik dan benar. Meski merupakan kabupaten termuda se-Provinsi Bengkulu, Kabupaten Benteng akan terus berusaha agar tak kalah bersaing dengan kabupaten lainnya,” tegas Bupati yang menyandang gelar Baginda Maharaja Sakti ini.(Hdn)

 

Komentar Facebook

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY