Lintasi Taba Penanjung, Gubernur RM Alami Kecelakaan

2388
RM saat memulai perjalanan
Gubernur RM saat akan memulai kembali perjalanan pulang menuju Bengkulu dari Graha PT Sarana Mandiri Mukti (SMM) Kabawetan, Kepahiang | Foto: Dok. PROGRES KEPAHIANG

PROGRES.ID, BENTENG – Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti (RM) mengalami kecelakaan saat melintas di Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (10/1/2017).

Dalam insiden itu, Ridwan Mukti sempat tak sadarkan diri hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit M Yunus Bengkulu.

Salah seorang saksi mata, Dedi menuturkan, kejadian tersebut terjadi sangat cepat dan terjadi sekitar jam pukul 18.00 WIB. RM dan rombongan saat itu sedang dalam perjalanan dari Kepahiang ke Kotta Bengkulu menggunakan sepeda motor sport.

“Kami lihat saat pak gubernur sudah dibawa ke arah Bengkulu, dan kalau tak salah pak gub pingsan,” jelasnya.

Informasi yang diterima Progres.id, Gubernur RM saat ini masih dirawat di ruang ICU RSMY Bengkulu. Diduga, ia mengalami patah tulang dan sepeda motor yang dibawanya mengalami rusak berat. Gubernur RM diduga kecapaian saat mengendarai sepeda motor tersebut, sehingga ia hilang kendali dan mengalami kecelakaan tunggal.

Ridwan Mukti dan rombongan sejak pagi memulai perjalanan dari Kota Bengkulu melalui Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Lebong dan Rejang Lebong.

Agenda perjalanan gubernur dan rombongan, melakukan pengecekan jalan sebagai bagian persiapan Tour de Bengkulu 2017.(hdn)

Komentar Facebook

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY