Laka Lantas, Mobil Vs Motor Satu Korban Alami Luka Berat Seorang Lagi Meninggal Dunia

104
kondisi mobil jenis avanza yang saat ini telah diamankan di Mapolsek Karang Tinggi/progres.id/dunan

PROGRES.ID,BENTENG– Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi. Deny Chandra (22), warga Desa Kembang Mumpo Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma tewas setelah motor jenis Yamaha Jupiter MX nopol BD 5187 CB bertabrakan dengan mobil jenis Toyota Kijang Innova nopol BG 1027 SZ yang dikendarai Rapani (48), warga Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu, rekan satu kampung yang diboncengnya, Hendra Agustian (20) mengalami luka berat (lurat) yakni robek telapak kaki kiri, paha kiri, paha kanan dan kening sebelah kanan.

Diketahui kejadian berlangsung sekitar pukul 13.50 Wib.Jumat(30/06/2017),Deny berkendara dari arah Kota Bengkulu hendak menuju ke arah Kabupaten Kepahiang. Tiba di lokasi kejadian, tepatnya tingkungan ke kiri dari arah berlawanan melaju mobil yang dikendarai Rapani. Diduga keduanya terlalu mengambil jalan lawan akhirnya tabrakan tak terelakkan. Deny dan Hendra akhirnya terpental ke aspal.

Kondisi motor yang mengalami rusak berat saat diamankan di Mapolsek Karang Tinggi/progres.id/dunan

Seketika warga langsung berhamburan ke lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan. Bersama dengan pihak kepolisian Deny dan Hendra dibawa ke RSUD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) untuk mendapatkan penanganan medis. Sayangnya, setelah dilakukan perawatan selama kurang lebih 20 menit, Deny akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek Karang Tinggi Iptu Fery Octaviari P, S.Ik membenarkan kejadian tersebut.

” Memang benar telah terjadi laka tewas,’ kata Kapolsek(30/6/2017).

Setelah mendapatkan informasi dari warga, polisi langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Untuk sementara ini, kedua kendaraan masih diamankan di Mapolsek Karang Tinggi.(hdn)   

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY