(Lagi) Laka Lantas Yang Melibatkan Mobil Dump Truk Terjadi

195
Kondisi mobil yang mengalami kerusakan usai bertabrakan/progres.id/Dunan

PROGRES.ID,BENTENG,- Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu – Kepahiang Kecamatan Taba Penanjung. Sekitar pukul 13.45 WIB sabtu.(10/06/2017) sebuah Dump truk nopol BD 8271 AV yang dikendarai Edi Hermawan (35)  bertabrakan dengan Truk Exspedisi yang di kemudikan Karyadi  dengan nopol BD 8771 AK.

Diketahui,Edi Hermawan berangkat dari arah Kabupaten Rejang Lebong dengan muatan kasur hendak menuju ke Kota Bengkulu. Setiba di lokasi, tepatnya di kilometer 42, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kendaraan Truk Expedisi yang dikendarai Karyadi. Mengingat kondisi jalan yang licin dan menikung, kedua kendaraan tak bisa menahan laju kendaraan masing-masing hingga tabrakan pun tak dapat dihindari. Beruntung keduanya tak mengalami cidera yang parah.

Truk Expedisi yang mengalami tabrakan dengan Dump Truk/progres.id/Dunan

Menurut Edi, kejadian tersebut berlangsung begitu cepat dan saat itu ia mengaku tidak bisa mengendalikan laju mobil hingga menyerempet truk lainnya dari arah berlawanan.

” Saya sudah coba menghindar, namun sudah terlambat. Kalau saya tidak coba menghindar mungkin kerusakan lebih parah dari ini,”ungkapnya Edi ketika ditanya Progres.id(10/06/2017).

Dalam tiga hari ini telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang rata-rata melibatkan kendaraan besar seperti Dump Truk. Untuk itu bagi pengguna jalan dihimbau agar berhati- hati dalam mengendarai kendaraan. Apalagi menjelang lebaran intensitas kendaraan yang lewat jalan lintas semakin meningkat.(Hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY