Jelang Sahur, Sepeda Motor Warga Rena Semanek di Gasak Maling

119
Korban pencurian tengah menunjukkan lokasi pintu yang rusak/progres.id/Dunan

PROGRES.ID,BENTENG,– Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di kawasan Desa Renah Semanek, Kecamatan Karang Tinggi malam (19/06/2017)dini hari. Sepeda motor jenis Honda Beat nopol BD 4320 Y milik Sudirman yang juga berprofesi sebagai petani raib digasak maling.

Menurut pengakuan,Sudirman baru saja pulang ke rumah sekitar pukul 01.05 WIB. Seperti biasa, korban memarkirkan kendaraannya di dalam rumah lalu beranjak ke kamar untuk tidur.

Warga yang datang melihat keadaan kondisi rumah korban pencurian/progres.id/Dunan

Kemudian sekitar pukul 03.05 WIB, saat hendak sahur, dirinya kaget melihat motornya sudah tak berada ditempat biasanya. Ditambah lagi, keadaan pintu belakang rumah sudah dalam keadaan setengah terbuka dengan keadaan rusak. Diduga, motor tersebut dilarikan oleh pelaku melalui pintu depan rumah.

” Saat saya terbangun hendak sahur, saya pergi ke bawah rumah untuk mengecek motor. Eh tahunya, motor saya sudah tidak ada. Pintu sudah dalam keadaan terbuka,’’ kata korban Sudirman(19/06/2017).

Sementara itu Kasus pencurian ini sendiri sudah di laporkan korban ke Mapolsek Karang Tinggi untuk  segera di tindak lanjuti.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY