Ingin Pinta Kunci Kantor KPU, Cleaning Service Dapati Temannya Tak Bernyawa

148
Mayat
Suasana di TKP tampak didatangi sejumlah warga yang ingin menyaksikan | Foto: Hendry/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID,BENTENG – Warga desa Nakau Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Minggu pagi (08/10/2017) mendadak heboh. Pasalnya, ada warga menemukan mayat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah.

Mayat itu diketahui merupakan staf sekaligus penjaga kantor KPU Benteng bernama Rezi Rahman Putra (27 Tahun). Rezi berasal dari Padang Kapuk, Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Diketahui, korban kali pertama ditemukan oleh seorang cleaning service Cik Kamel, yang datang ke lokasi untuk meminta kunci kantor. Namun, beberapa kali ia menggedor pintu, sama sekali tak ada respon dari korban.

Merasa curiga dengan kondisi tersebut, akhirnya ia memanggil tetangga kantor untuk mendobrak pintu kamar korban. Ia pun mendapati korban sudah tak bernyawa dengan posisi masih tergeletak di tempat tidurnya dengan masih menggunakan singlet dan celana pendek.

Jenazah
Jenazah almarum saat dievakuasi | Foto: Hendry/PROGRES BENTENG

‚ÄúSudah saya gedor dan panggil-panggil, tapi dia tidak jawab. Akhirnya saya manggil tukang meubel untuk mendobrak pintu kamar korban dan saya lihat korban sudah meninggal,” ujar Cik Kamel.

Derita Maag Kronis

Berdasarkan penelusuran sementara dari Kepolisian, diduga penyebab korban meninggal akibat menderita maag kronis yang diderita korban. Aparat Kepolisian pun terus melakukan penyelidikan lebiy jauh.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY