Hindari Tabrakan, Mobil Jaksa Kepahiang Terguling dan Tabrak Pagar Perpusda Benteng

382
Mobil Toyota Rush Nopol BD 1837 CA yang dikemudikan jaksa negeri Kepahiang, Ekke Widoto Kahar mengalami rusak berat /progres.id/dunan

PROGRES.ID.BENTENG- Lakalantas juga terjadi di jalur lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat. Meski tak ada korban jiwa namun pengendara Toyota Rush dengan Nopol BD 1837 CA yang dikemudikan oleh seorang jaksa di kejaksaan negeri Kepahiang,  Ekke Widoto Kahar mengalami rusak berat lantaran terguling hingga akhirnya terhempas dan menabrak pagar Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.
Kejadian terjadi sekitar pukul 12.00 WIB  (19/5/2017). Saat itu mobil Toyota jenis Rush bertolak dari Kepahiang menuju Kota Bengkulu, saat melintas di depan SMAN 1 Talang Empat tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah mobil Toyota jenis Corona dengan Nopol BD 1685 LW yang dikemudikan oleh Efendi warga Taba Penanjung berbelok masuk ke SMAN 1 Talang Empat. Untuk menghindari tabrakan Ekke langsung membuang setir ke kiri sehingga terguling dan menabrak pagar dinas Perpusda.

Mobil Toyota Rush Nopol BD 1837 CA yang dikemudikan jaksa negeri Kepahiang, Ekke Widoto Kahar/progres.id/dunan

Melihat mobil Toyota Rush terbalik,  pengemudi Corona langsung berbelok arah dan berusaha melarikan diri.  Namun beberapa pelajar yang melihat kejadian itu langsung mengejar mobil Corona dan mencegatnya agar tidak kabur lebih jauh, hingga akhirnya digelandang ke Polsek Talang Empat.
” Mobil itu tiba-tiba berbelok dan melintang di hadapan saya.  Kalau tidak saya banting setir pasti saya menabraknya. Dia juga sempat lari,  untung tadi ada yang mengejar dan dibawa ke Polsek,” terang Ekke.(Hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY