Hindari Motor, Mobil Avanza Tabrak Pohon

124
Kondisi mobil uasai menambrak pohon/progres.id/Dunan

PROGRES.ID,BENTENG,- Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di jalan lintas Bengkulu Tengah (Benteng)-Kepahiang tepatnya di KM 26 Kelurahan Taba Penanjung, Kecamatan Taba Penanjung. Sebuah minibus jenis Toyota Avanza dengan Nopol BD 1322 CK yang dikendaraai Mulyanto warga Kepahiang ringsek pada bagian depan karena menabrak sebuah pohon di depan rumah salah seorang warga.

Menurut saksi mata Rizal, warga Taba Penanjung. Kejadian bermula saat Mulyanto dari arah Kota Bengkulu hendak menuju pulang ke rumahnya di Kepahiang sehabis berbelanja di Kota Bengkulu. Saat di jalan lurus menjelang pasar Taba Penanjung, Mulyanto dikejutkan dengan sebuah sepeda motor yang secara tiba-tiba hendak menyeberang. Terkejut dan berusaha menghindari tabakan, akhirnya Mulyanto membanting setir ke kiri,sehingga mobil menyeberang jalan hingga terhenti saat menabrak pohon di depan salah seorang rumah warga.

” Saat kami dengar, kami langsung mendekati arah suara dan melihat ada mobil yang menabrak pohon,” terang Rizal (17/06/2017).

Akibat kejadian tersebut, Mulyanto yang juga bersama istrinya terlihat mengalami shock namun beruntung keduanya tidak mengalami luka. Akan tetapi kerusakaan pada bagian depan mobil cukup merepotkan, karena setelah kejadian mesin mobil tak lagi dapat berfungsi sehingga untuk mengevakuasi, mobil terpaksa ditarik.

” Kejadian tersebut merupakan laka tunggal, tidak ada lawan ataupun korban jiwa,” demikian Rizal.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY