Diduga Ngantuk, Mobil Box Tergelincir

287
MOBIL NYUNGSEP
Mobil box yang nyungsep kesiring di Desa Kancng |foto:dunan/PROGRES BENTENG/

PROGRES.ID, BENTENG – Nasib malang yang dialami Noban pemilik mobil jenis box yang membawa berbagai barang (manisan-Red) dengan nomor polisi BG 8938 UV. Di duga lantaran sang sopir mengantuk saat melintas di Desa Kancing Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), laju mobil tiba-tiba keluar badan jalan hingga terperosok kedalam siring. Sang sopir sendiri berdalih jika dirinya tengah mengantuk, melainkan jalan yang licin dengan kondisi ban mobil yang gundul menjadi pemicu laju mobil sehingga sulit untuk dikendalikan.

” Saya tidak ngantuk, hanya saja kondisi jalan yang licin ditambah ban mobil saya yang sudah gundul saja,” terang Noban (1/2/2017).

Mobil nyungsep
kondisi mobil box yang tergelincir|foto:dunan/PROGRES BENTENG/
Peristiwa ini sendiri berawal di saat mobil yang dikendarai Noban melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Lubuk Linggau, dengan membawa barang manisan yang rencananya akan di suplay ke Indomaret di daerah Lubuk Linggau. Namun naas tepat di Desa Kancing sekitar pukul 3.00 wib dini hari tadi , mobil justru tergelincir keluar dari badan jalan. Akibat peristiwa tersebut saat ini kondisi mobil mengalami kerusakan ringan, sementara sang sopir hanya mengalami shock.(hdn)
Komentar Facebook

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY