Diduga Mengantuk, Mobil Dinas Sekda Lebong Tabrak Rumah Warga

2356
Kondisi mobil yang menabrak rumah saat warga berusaha mengevakuasi/progres.id/Dunan

PROGRES.ID,BENTENG- Sekitar pukul 14.45 Wib.Sabtu(29/07/2017) Warga Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng) di kejutkan dengan suara dentuman di kawasan tersebut.  Mobil Fortuner silver BD 6 H berplat merah yang dikendarai oleh Heryandi(35 th), tiba-tiba  menabrak salah satu rumah milik Abdulgani(40 th) warga Desa Talang Empat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kronologis kejadian, mobil jenis fortuner berplat merah BD 6 H diketahui merupakan mobil dinas milik Sekretaris Daerah Kabupaten Lebong. Melaju dari arah Curup menuju Bengkulu, tiba di Desa Talang Empat pengemudi mobil tersebut diduga mengantuk sehingga mobil kehilangan kendali dan menabrak rumah milik Abdulgani hingga atap rumah mengalami kerusakan dibeberapa bagian. Serta sebagian dinding rumah roboh dan barang dapur dalam keadaan berantakan.

Akibat insiden ini atap dan dinding rumah warga rusak, sementara mobnas milik Sekda Lebong juga terlihat ringsek. Sementara sang sopir dan Sekda lebong terlihat shock pasca kejadian tersebut. Atas partisipasi warga mobil berhasil di evakuasi dengan cara di tarik. Mobil selanjutnya diamankan di Polsek Karang Tinggi. (hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY