Di Seruduk Truk Batubara,Tangan Warga Srikuncoro Patah

    92
    Korban saat di rawat di IGD RSUD Benteng/progres.id/Dunan

    PROGRES.ID,BENTENG–  Naas di alami Saripudin.(50) warga Srikuncoro Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah(Benteng), ia terpaksa harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Benteng(20/07/2017). Saripudin menjadi korban tabrak lari yang terjadi sekitar pukul 09.00 Wib di Dusun Baru 2 Kecamatan Karang Tinggi.

    Menurut saksi mata Johari, Korban meluncur dari arah Kota Bengkulu dengan mengendarai sepeda motor jenis Supra fit BD 2174 BB menuju Taba Penanjung tiba di Desa Dusun Baru 2 Kecamatan Karang Tinggi, tiba-tiba muncul dari arah berlawanan sebuah truk yang mengangkut batubara dengan kecepatan tinggi dan langsung  menyerempet korban hingga korban terjatuh ke aspal jalan.

    Akibat kejadian tersebut korban mengalami patah lengan tangan kanan dan lecet di sekujur tubuh.

    ” Saya melihat tiba-tiba korban sudah terjatuh dan mobil truk yang menyerempet korban langsung tancap gas. Jadi korbam langsung kami larikan ke RSUD Benteng,” jelas saksi mata, Johari(20/07/2017).

    Hingga kini truk batubara yang menyerempet korban belum di ketahui identitas dan keberadaannya. Sementara iotu korban msih dalam perawatan insentif di RSUD Benteng.(hdn)

    Komentar Facebook

    LEAVE A REPLY