Di Demo, Ini Kata Sekda Bengkulu Tengah

145
Sekretaris Daerah Kabupaten(Setdakab) Benteng Muzakir Hamidi tengah diwawancarai jurnalis/progres.id/Dunan

PROGRES.ID,BENTENG– Sekretaris Daerah kabupaten(Setdakab) Bengkulu Tengah, Muzakir Hamidi usai menerima salinan tuntutan para pendemo berjanji akan  menindaklanjuti semua tuntutan setelah berkoordinasi terlebih dahulu kepada Bupati Ferry Ramli. Muzakir juga mengaku sangat mengapresiasi semua yang telah di sampaikan para pendemo. Menurutnya orasi yang di sampaikan merupakan masukan agar abdi negara di Kabupaten ini dapat berbenah diri atas penilaian masyarakat.

” Saya apresiasi semua yang di sampaikan para pendemo, bahkan semua akan saya tindaklanjuti. Hanya saja sebelumnya akan saya laporkan dulu ke pimpinan dalam hal ini adalah Bupati,” jelas Sekda saat diwawancara sejumlah jurnalis(13/07/2017).

Menurutnya dari 15 poin tuntutan para pendemo tentunya ada beberapa poin yang saat sulit untuk di tindak lanjuti, diantaranya kasus yang sudah memakan waktu cukup lama seperti dugaan korupsi yang sudah berumur 5 tahun lebih.

” Saya harap bisa bersabar semua akan kita tindaklanjuti tuntutan mereka. Hanya saja pasti ada kendala kalau kasus yang sudah sangat lama seperti ASN yang bèrsangkutan sulit ditemui apalagi sudah pensiun,”tuturnya.

Dalam orasinya massa yang mengatasnamakan Simpul Intelektual Masyarakat Bengkulu Tengah(SIMBT) tak hanya menilai kinerja ASN dan dugaan korupsi saja. Namun juga mempertanyakan status Wakil Bupati Septi Peryadi di perusahaan Batang Hari. Menurut SIMBT wabup di duga hingga saat ini masih bekerja di perusahaan tersebut. Oleh karenanya massa SIMBT meminta bukti tertulis yang meyakinkan warga jika Wabup telah melepas jabatannya di perusahaan itu.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY