Buser Polsek Talang Empat Amankan Motor Curian, Dua Pelaku Terus Diburu

157
Motor hasil curian yang diamankan Buser Polsek Talang Empat/progres.id/Dunan

PROGRES.ID,BENTENG,– Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Talang Empat dan Polres Kota Bengkulu. sekitar pukul 03.05 WIB, (16/06) berhasil mengamankan satu unit kendaraan motor (ranmor) jenis Vega Zr nopol BD 4049 CI milik Roni (18) warga Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu yang diduga telah dicuri. .

Diketahui saat Roni memarkirkan motornya di salah satu warung yang berada di belakang Bencoolen Mall, tak berselang lama saat ia masuk ke warung tersebut untuk berbelanja, ketika keluar warung ternyata motor yang ia parkirkan telah lenyap. Ia langsung melaporkan kejadian ke Polres Kota Bengkulu.

Sekitar pukul 00.05 WIB (16/06/2017), Buser Polsek Talang Empat melakukan patroli malam,tiba di Desa Pulau Panggung, tim buser memberhentikan dua orang pengendara motor yang terlihat mencurigakan. Saat ditanyakan surat-surat kendaraan, keduanya tidak mampu menunjukkan. Kedua pelaku mengaku memiliki surat-surat kendaraan dan akan segera mengambilnya dengan nada pasti. Kemudian tim buser langsung mengamankan motor tersebut  ke Mapolsek Talang Empat.

Hingga pagi kedua pelaku tak juga mendatangi Mapolsek, setelah melakukan koordinasi dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai tersebut akhirnya diketahui bahwa motor tersebut merupakan motor curian yang sesuai dengan laporan dari korban ke Mapolresta Kota Bengkulu.

Kapolsek Talang Empat, Iptu. Kaisar Ariadi Pradesa, S.Ik membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan mengingat TKP kejadian pencurian berada di Kota Bengkulu, maka motor tersebut diserahkan ke Polres Kota Bengkulu sebagai barang bukti.

” Setelah melalui proses koordinasi,ternyata motor tersebut adalah motor curian. Karena TKP nya berada di Kota Bengkulu, maka BB tersebut kita serahkan ke Polres Kota Bengkulu,” jelas Kapolsek.

Saat ini kedua pelaku yang berhasil melarikan diri dan telah diketahui identitasnya terus diburu dan dilakukan pengejaran oleh pihak Kepolisian.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY