Berusaha Menghindari Tabrakan Dengan Motor,Mobil Pick up Tabrak Tembok Rumah

140
Mobil yang masih berada didekat TKP usai menabrak tembok rumah/progres.id/dunan

PROGRES.ID,BENTENG – Kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 7.30 WIB (03/07/2017) di jalan lintas Bengkulu Tengah (Benteng)-Kepahiang tepatnya di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Benteng.

Sebuah pick up jenis Carry dengan Nopol BD 9725 DA yang dikendaraai Sanusi(40) warga Lais Bengkulu Utara ringsek pada bagian depan karena menabrak pagar tembok rumah salah seorang warga Desa Kembang seri.

Menurut edi warga Desa Kembang Seri yang melihat kejadian, mobil meluncur dari arah Kota Bengkulu hendak menuju PT.Batanghari. Saat di jalan lurus menjelang SPBU Kembang Seri  dikejutkan dengan sebuah sepeda motor yang secara tiba-tiba hendak menyeberangi jalan.

Selain terkejut sopir diduga dalam kondisi mengantuk tersebut berusaha menghindari tabrakan, akhirnya Sanusi membanting setir ke kanan dan keluar jalur hingga terhenti setelah menabrak pagar tembok rumah warga.

” Saat dengar, kami langsung mendekati arah suara dan melihat ada mobil yang menabrak tembok,” terang Edi (3/7/2017).

Akibat kejadian tersebut, sopir masih dalam kondisi shock dan mengalami luka di bagian kepala. Sementara itu mobil mengalami ringsek di bagian depan.( hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY