Setya Novanto: Saya Yakin Ferry-Septi Akan Terpilih Lagi

422
Setya novanto ,Ridwan Mukti dan sejumlah tokoh nasional turut hadir dalam deklarasi Ferry-Septi\foto;Hendri Dunan/PROGRES BENTENG
PROGRES.ID, BENTENG – Ketua umum Partai Golkar Setya Novanto serta sejumlah tokoh politik nasional turut hadir dalam deklarasi pasangan Ferry Ramli dan Septi Feriyadi (28/8/2016). Tak ketinggalan Gubernur Bengkulu yang juga kader partai Golkar, Ridwan Mukti turut dalam acara deklarasi pasangan ini.
Setya mengaku optimis pasangan Ferry Ramli dan Septi Feriyadi akan menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang dijadwalkan KPU pada 15 Februari 2017 mendatang. Apalagi pasangan ini telah diusung oleh 11 partai politik.
“Jika saya lihat dari kondisi yang ada, saya yakin pasangan ini akan memenangi Pilkada nanti apalagi menurut saya sosok Ferry masih sangat diidamkan masyarakat Bengkulu Tengah,” katanya.
Setya juga meminta, jika memang nanti terpilih, Ferry Ramli dan Septi Feriyadi agar selalu mementingkan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi ataupun partai politik. Mengingat Kabupaten Benteng masih tergolong daerah yang tertinggal dari daerah lain di seluruh Indonesia.
“Saya berharap jika pasangan ini nanti menang kiranya dapat mengutamakan percepatan pembangunan infrastruktur jalan. Selain itu  ekonomi masyarakat juga harus ditingkatkan mengingat Benteng termasuk daerah tertinggal di Indonesia,” ujar Setya.(hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY