KPU Gelar Rakor Persiapan Kampanye Terbuka

182
KPU BENTENG
Suasana Rakor persiapan kampanye terbuka|foto: Dunan/PROGRES BENTENG/
PROGRES.ID,BENTENG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) tentang persiapan kampanye di media massa, debat publik dan kampanye terbuka rapat umum.
Komisioner KPU Benteng, BJ Karneli menyampaikan dalam kegiatan rakor, pihaknya mengundang semua pihak yang terkait dalam kampanye. Yakni Pasangan Calon (Paslon), tim kampanye, LO, Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID), Kesbangpol Benteng, Kodim Kota Bengkulu, Polres Bengkulu Utara serta media massa.
KPU Benteng akan memberikan sosialisasi kepada peserta rapat. Terutama penetapan jadwal kampanye terbuka dan jadwal kampanye.
” Hal ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi terhadap jadwal dan tata cara dalam kampanye terbuka dan media massa. Sehingga dalam pelaksanaan, tidak terjadi kesalahan,’’ kata Karneli (21/12/.2016).

Ketua KPU
Ketua KPU Benteng Asmara Wijaya |foto: Dunan/PROGRES BENTENG/
Sementara, Ketua KPU Benteng, Asmara Wijaya, menyampaikan termasuk untuk debat publik secara resmi masing-masing pada tanggal 25 Januari 2017, 1 Februari 2017 dan 8 Februari 2017 mendatang.
” Tema yang akan diusung dalam debat kandidat ini terkait komitmen tentang pembangunan daerah, penanganan narkoba, publik dan penangganan perlindungan perempuan dan anak, tentunya bermuatan isu di kabupaten ini,’’ ujar Asmara.
Asmara menyampaikan dalam debat kandidat nanti pihaknya akan melibatkan para akademisi yang ada di Provinsi Bengkulu.
” Tema yang muatan lokal ini nanti lebih spesifik, dan dalam tiga kali debat tersebut temanya berbeda,’’ katanya.(hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY