Ferry Klaim Hasil Surveinya Ungguli 4 Kandidat Independen

199
Pasangan Ferry-Septi saat mendaftar ke KPU Benteng\foto; Dunan

PROGRES.ID,BENTENG-Pertarungan kursi nomor satu Bengkulu Tengah mulai bergulir. Setidaknya saat ini ada 5 orang pasangan bakal calon  yang telah mendaftar di KPU Bengkulu Tengah.Tentunya masyarakat Benteng memiliki pilihan yang banyak,bila nanti kelima pasangan ini secara resmi dapat dinyatakan sebagai calon oleh KPU Benteng.

Satu-satunya yang mendaftar lewat jalur partai politik yakni pasangan Ferry-Septi yang juga petahana saat ini. Dengan12 partai politik pengusung ferry-septi merasa yakin akan meraih suara terbanyak dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Benteng 15 februari 2017 nanti.

Pasangan ini  mengklaim  sebanyak 60 persen warga Benteng masih mendukung dirinya. Menurutnya Hasil Survei yang dilakukan Partai dan Tim yang ada di setiap desa memperlihat masih banyak yang mendukung dirinya untuk kembali menjadi Bupati.

“Kita sudah melakukan survei baik partai maupun tim.Hasilnya sekitar 60 persen warga mendukung kita,dengan kata lain unggul dari paslon lainnya.Karena itu saya optimis mampu meraih suara terbanyak nantinya,” ungkap Ferry dalam konfrensi persnya(24/9/106).(Hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY