Detik Terakhir, Pasangan Meidi -Irman Daftarkan Diri

299
pasangan Meidi-irman beserta pendukung saat menuju ke KPU Benteng\foto; Dunan/

PROGRES.ID,BENTENG-Pasangan bakal calon Meidi Hasferi dan Irman jaya resmi mendaftarkan diri ke KPU Benteng (Jumat 23/9/2016) tepat pukul 14.00 WIB. Pasangan ini datang dengan penampilan yang sedikit berbeda dari paslon lainnya. Selain berjalan kaki sambil diiringi lantunan musik Rabana, pasangan ini juga tampil dengan menggunakan pakaian adat.

Meidi Hasferi sendiri merupakan Prajurit TNI yang pernah menjabat sebagai ajudan sang petahana Ferry Ramli. Ia bertekad maju untuk menjadi Bupati Benteng dan rela melepaskan jabatannya sebagai prajurit TNIdidampingi wakilnya Irmanjaya.

” Saya maju untuk menjadi Bupati karena jiwa saya terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat dan siap membangun Benteng,” ungkap Meidi.
Dari hasil Pleno virtual KPU Benteng beberapa waktu lalu paslon yang maju melalui jalur independen ini hanya mengantongi KTP dukungan 1924 KTP.

Selanjutnya Berdasarkan tahapan KPU Penetapan calon akan di lakukan pada tanggal 24 oktober mendatang.Untuk Bakal calon saat ini berjumlah 5 orang pasangan calon yakni 4 orang paslon dari jalur independen sementara dari jalur parpol hanya satu orang paslon.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY