Balon Wabup Liana Naini Disebut Dukung Pasangan Hendry-Ismail

189
Pilkada
Ilustrasi | Bisnis.com

PROGRES.ID, BENTENG – Berdasarkan hasil verifikasi administrasi yang dilakukan verifikator Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah terdapat nama bakal calon (balon) Wakil Bupati Liana Naini masuk ke dalam daftar dukungan KTP bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Henry Koestomo-Ismail Bakaria.

Ini adalah kejadian serupa pada verifikasi sebelumnya, namun sebelumnya KTP Liana Naini masuk dalam dukungan KTP bakal paslon Armed. Untuk diketahui, Liana Naini adalah pasangan dari balon Bupati Muhammad Sabri.

Mendapati hal itu, Liana Naini mengaku terkejut. Ia mengapresiasi tim verifikator maupun Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat desa yang sudah menemukan KTP-nya dicatut mendukung bakal paslon lain.

“Jujur saya sendiri kaget mendengar kabar ini, kok bisa mereka mendapatkan KTP saya, padahal baik balon maupun timnya tidak pernah datang ke saya,” ungkap Liana.

Tim pemenangan M Sabri-Liana pun mempertanyakan metode pengumpulan dukungan KTP dari bakal paslon Henry-Ismail, hingga mendapatkan KTP bakal calon yang mereka dukung.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY