Arsyad Hamzah Nyatakan Dukungan Untuk Sabri-Naspian

248
Arsyad Hamzah
Arsyad Hamzah berbicara di depan para pendukungnya | Foto: Dok. Fb Arsyad Hamzah/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENTENG – Setelah gagal maju sebagai kandidat Pilkada Benteng 2017, pascaputusan PT-TUN Medan, Arsyad Hamzah mengajak keluarga dan pendukungnya untuk memenangkan pasangan calon M Sabri-Naspian. Keputusan itu diambilnya, usai menggelar rapat bersama tim pengusung dan pendukungnya.

“Kami sudah menggelar pertemuan dan rapat di kediaman saya malam ini (Minggu, 27/11/2016), hasilnya, saya, keluarga serta  relawan menyatakan mendukung Pasangan Calon Bupati nomor 3. Alasannya adalah demi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik,” ungkap Arsyad.

Sementara itu, salah seorang relawan Arsyad, Junia Heri mengaku, dari ketiga paslon yang dianggap layak memimpin Kabupaten Benteng, hanya pasangan M Sabri-Naspian yang dinilainya paling tepat.

“Bersama relawan malam ini (Minggu), setelah mengkaji, memperhitungkan dari berbagai aspek ketiga pasangan calon bupati, serta yang paling penting demi masyarakat dan masa depan kabupaten yang kita cintai ini, maka M Sabri-Naspian yang paling layak untuk kita dukung,”  kata Junia Heri.

Junia mengatakan, pada rapat itu dilakukan kontrak politik agar pasangan yang didukung dapat memajukan masyarakat Benteng jika terpilih.

“Salah satu indikator alasan kami mendukung M Sabri-Naspian adalah karena pasangan ini murni didukung penuh oleh rakyat tanpa perahu partai politik dan dengan pasangan ini diharapkan dapat memegang amanah mewujudkan keinginan masyarakat,” tandas Junia.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY