Antri Nasi Saat Deklarasi Ferry-Septi, Warga Saling Dorong

456
Tempat pengambilan nasi saat deklarasi Ferry-Septi yang sempat diwarnai aksi saling dorong \foto;Hendri Dunan/PROGRES BENTENG
PROGRES.ID, BENTENG – Ratusan warga menghadiri deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ferry Ramli dan Septi Feriyadi, Minggu (28/8/2016). Deklarasi sempat diwarnai aksi saling dorong terkait pembagian nasi bungkus untuk warga yang menghadiri deklarasi.
Kondisi ini diduga akibat membludaknya warga yang menghadiri deklarasi, sementara tempat pengambilan nasi bungkus hanya difokuskan pada satu titik. Namun hal ini tak berlangsung lama setelah aparat kepolisian mengambil alih pembagian nasi.
Salah seorang warga ,Zulkarnaen menyesalkan insiden yang terjadi. “Kami hadir di sini ya sebagai tamu undangan karena memang camat kok yang memberikan undangan, tapi kalau tahu pembagian nasi seperti ini, biar kami makan di rumah aja,” sesal Zulkarnaen.
Panwaslu: Ada ASN Hadiri Deklarasi
Selain camat, ternyata seluruh pejabat dari Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) juga terlihat hadir di lokasi deklarasi. Sementara itu pihak Panwaslu sendiri mengaku tidak bisa berbuat banyak. Hal ini dikarenakan selain mereka tidak menggunakan atribut PNS, tempat ataupun lokasi yang digunakan memang tempat wisata.
“Ya kami melihat hal itu, tapi kami belum bisa berbuat apa-apa, apalagi ini kan baru deklarasi dan lokasi yang dipakai ini juga tempat tempat wisata, jadi mereka bisa saja berkilah,” ungkap ketua Panwaslu Benteng, Albert Setya Jaya.(hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY