Anggota DPR RI Nilai Tax Amnesty Bisa Hapus Utang Negara

257
Pejabat Pemkab Benteng berfoto bersama anggota DPR RI Anarulita Mochtar | Foto: Hendy Dunan/PROGRES Benteng

PROGRES.ID, BENTENG – Anggota DPR RI dr. Anarulita Mochtar dalam kunjungan kerjanya ke kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menyatakan dukungannya pada program tax amnesty (pengampunan pajak) yang merupakan salah satu program pemerintah pusat.

Menurut politisi NasDem tersebut dengan berjalannya program pengampunan pajak, diyakininya dapat menghapus utang negara. Bahkan, kedepan akan berdampak baik terhadap pembangunan di Indonesia.

“Kita harapkan program ini berjalan dengan baik, jadi utang negara bisa terhapus, minimal bisa mengurangi. Dengan berkurangnya utang negara, otomatis akan berdampak juga terhadap masyarakat, misalnya dari segi pembangunan di setiap daerah,” ungkapnya.

Program tax amnesty, lanjutnya, akan berlaku bagi seluruh lapisan, baik itu para pengusaha, maupun masyarakat umum. Untuk itu Anarulita berharap sosialisasi terkait tax amnesty dapat dilakukan oleh seluruh pemerintah daerah untuk disasarkan kepada masyarakat luas.
“Saya berharap sosialisasi dapat juga dilakukan kepala daerah, agar masyarakat memahami betapa pentingnya program tax amnesty untuk negara yang kita cintai ini,” tutupnya.(hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY