Ajakan Memilih Saat Tabliq Akbar, Benarkah?

165
Perayaan Maulid Nabi di pelataran Kantor Bupati Benteng| foto: Dunan/PROGRES BENTENG/

PROGRES.ID,BENTENG- Tabliq akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H  yang diadakan dipelataran Kantor Bupati Bengkulu Tengah, melibatkan seluruh unsur Muspida dan Tokoh Masyarakat termasuk Majelis Taklim (9/12/2016).

Dalam Tabliq Akbar yang dipimpin oleh Ahmadi Hamzah, tampak hadir salah satu pasangan calon bupati. Amat disayangkan dua kandidat calon Bupati yang lainnya tak datang menghadiri acara.
Ketika dikonfirmasi kepada Kabag Kesra sebagai penyelenggara, Martini mengungkapkan bahwasannya Ketiga calon Bupati telah diberikan undangan, namun ia akan memastikannya terlebih dahulu.
” Kalau tidak salah saya, semua kita undang.Tapi nanti akan saya cek kembali,”katanya.
Menariknya dalam Acara Tabliq Akbar ini, Ahmadi Hamzah dalam sambutannya sempat menyelipkan ungkapan ajakan untukmemilih salah satu pasangan Calon Bupati, yang kebetulan datang menghadiri acara tersebut.
Terkait kejadian itu Kabag Kesra Pemkab Benteng membantah bahwa acara tersebut merupakan ajang kampanye. Bahkan kehadiran KPU dalam kegiatan itupun di akuinya tidak melakukan konfirmasi dengan mereka.
” Kejadian itu bukanlah kehendak Kami, hal itu tidak direkayasa. Niat kami murni untuk merayakan Maulid Nabi dan masalah ada hal yang aneh-aneh itu tadi di luar kontrol, jujur kami tidak memihak kepada calon, silakan pilih sesuai hati nurani,”ungkap Martini.(Hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY