4 Balon Berganti Pasangan Mendaftar Kembali, Ini Pasangan Barunya

242

PROGRES.ID, BENTENG – Setelah keluarnya hasil tes kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan membuat KPU Benteng men-TMS-kan 4 bakal calon Bupati & Wakil Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), 4 balon pengganti mendaftarkan diri kembali ke KPU Benteng melalui jalur perseorangan (independen), Rabu (5/10/2016).

Empat bakal pasangan calon ini  mendaftar dengan pasangan baru. M Sabri yang sebelumnya berpasangan dengan Liana Naini, kini mendaftar lagi berpasangan dengan Aspian.

Hendry Koestomo sebelumnya akan maju dengan Ismail Bakaria, kini berpasangan dengan Edi Fitrianto. Kemudian, Medi Hasferi yang sebelumnya berpasangan dengan Irman Jaya saat ini mendaftarkan diri berpasangan dengan Arbain Awaludin. Sedangakan Medio Yulistio yang sebelumnya akan maju dengan Arsyad Hamzah sebagai bakal cabupnya, kini berganti pasangan dengan Abdu Rani.
Ketua KPU Benteng Asmara Wijaya mengaku pendaftaran ini berlangsung hingga pukul 00.00 WIB, Rabu (5/10/2016).
“Berkas semuanya sudah kita terima, namun balon ini wajib melengkapi persyaratan mereka sampai tanggal 7 Oktober mendatang,” tegas Asmara.
Selain itu seluruh pasangan yang maju ini kembali dituntut oleh KPU untuk melengkapi berkas seperti pasangan sebelumnya yang telah gugur.(hdn)
Komentar Facebook

LEAVE A REPLY