Terkait Mobnas Pusling, Ini Jawaban Kadis Kesehatan Benteng

272
Kadinkes benteng
Kepala Dinas(kadis) Kesehatan Bengkulu Tengah(Benteng)Dahril Mukminin Foto: Hendri/PROGRES BENTENG/

PROGRES.ID,BENTENG – Kepala Dinas(kadis) Kesehatan Bengkulu Tengah(Benteng)Dahril Mukminin mengaku, sudah mengetahui keluhan masyarakat terkait mobil Dinas Puskesmas Keliling yang kerap di bawa pulang oleh Kepala Puskesmas Karang Nanding.

Baca: Bawa Pulang Mobil Pusling,Kepala Puskesmas di Protes Warga

Menurutnya sesuai aturan memang mobil Dinas Puskesmas Keliling itu tidak di perbolehkan untuk di bawa pulang kerumah. Mobil tersebut di peruntukkan guna keperluan masyarakat,dan sudah seharusnya selalu berada di Puskesmas.

“Kalau sesuai aturannya memang seperti itu, namun kita harus bagaimana lagi, kalau di biarkan saja mobil disana otomatis tidak terawat dan dipastikan cepat rusak,” jelas Dahril Mukminin Senin (21/11/2016).

Namun meski demikian menurut Dahril pihaknya tetap akan memanggil yang bersangkutan. Pemanggilan itu dimaksudkan untuk mencari solusi terbaik yang diinginkan oleh masyarakat. Apalagi di ketahui hampir semua pegawai puskesmas termasuk kepala puskesmas berdomisili di luar desa.Tentunya hal ini harus menjadi pertimbangan guna memberikan kepuasan layanan terhadap masyarakat.

” Kita akan panggil, nanti kita minta harus ada mobil yang standby di sana untuk keperluan masyarakat. Jangan sampai nanti ada mobil tapi petugas kesehatannya yang tidak ada di lokasi karena faktor kendaraan,”katanya.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY