Diseruduk Babi Hutan, Dua Warga Nyaris Tewas

271
Di RSUD Benteng
Tim medis IGD RSUD Benteng saat menangani luka korban serudukan babi hutan | Foto: HD/PROGRES BENTENG

PROGRES.ID, BENGKULU TENGAH – Dua orang warga Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) nyaris tewas diseruduk babi hutan pada Senin (9/5/2016).

Adalah Happy Jaya (41) yang juga Pjs Kepala Desa Taba Teret mengalami luka robek dibagian leher serta lutut. Sementara itu, korban lainnya Syaiful (61) hanya mengalami luka ringan di bagian tangan. Hingga saat ini kondisi kedua korban masih dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkulu Tengah.

Menurut keterangan warga, saat kejadian Happy Jaya tengah menyadap karet di kebun miliknya, tak lama kemudian tiba-tiba datang seekor babi hutan dan langsung menyerangnya.

Mendengar ada suara gaduh serta teriakan, Syaiful langsung datang menghampiri Happy. Meski ia juga sempat diserang oleh babi hutan tersebut, Syaiful akhirnya berhasil juga membinasakan babi hutan itu.

“Sewaktu saya dengar suara teriakan, saya langsung mendatangi Happy, saya coba membantu, tapi babi itu tetap menyerang, beruntung saya dapat membunuh babi itu,” ungkap Syaiful.

Diduga babi hutan tersebut merupakan babi hutan yang berhasil melarikan diri dari kejaran pemburu babi lokal di daerah itu.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY