Warga Benteng Butuhkan Infrastrutur Jalan Yang Layak

214
Jalan lintas lubuk sisni menuju susup yang ditanami batang pisang \foto;Hendri/PROGRES BENTENG/

PROGRES.ID,BENTENG-Untuk mendongrak ekonomi masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah memang di rasa amatlah sulit.Hampir rata-rata  jalan penghubung antar kecamatan dalam kondisi rusak dan dinilai tak layak sehingga sulit untuk dilintasi oleh kendaraan.

Kerap terjadi warga dengan sengaja menanami jalan yang hancur dan berlumpur dengan tanaman pisang sebagai bentuk kekecewaan warga. Seperti yang terjadi dijalan Merigi Kelindang,tepatnya dijalan lintas Lubuk Sini menuju Susup.jalan yang berlumpur ini mereka tanami dengan pisang.

“Jangankan jalan kabupaten, jalan provinsi saja bentuknya tak ubah seperti kubangan kerbau jadi bagaimana hidup kami akan normal ” kata Ujang warga yang kerap melintasi jalan ini (4/11/2016)

Warga berharap kepada pemerintah provinsi dan kabupaten dapat lebih memperhatikan pembangunan infrastruktur terutama jalan. karena untuk mengenjot laju perekonomian masyarakat tentunya akses jalan yang baik dapat membanguan terciptanya pertumbuhan ekonomi masyarakat yang lebih baik.

” Kami sangat memohon agar jalan-jalan yang rusak dapat segera di perbaiki.Karena dengan jalan yang bagus otomatis hasil pertanian akan mudah di angkut keluar,”harap Ujang.(hdn)

Komentar Facebook

LEAVE A REPLY